Archive for September, 2014

PNS yang lucu….

September 22, 2014

Hallo….

Kadang-kadang kerja di instansi pemeerintah itu “seru”… saking serunya, kadang ingin muntah… Kenapa? karena kalau marah-marah terus repot…

Apa sih lucunya? Banyaklah…. Ada yang kerjanya banyak… ada yang cuma ngabsen doang…. trus ilang, gak diapa-apain lagi… Lucu kan…? Ada yang gak bisa kerja, output gak jelas, tp melaju kencang. Apanya? jalannya !.. kadang-kadang terasa banyak orang, tp ketika ngerjain sesuatu, kok gak ada orang ya… Aduh pusing juga dengan berbagai kelucuan itu…

Banyak juga Yang cerdas, tawakkal… pinter dan kreatif… smoga orang-orang ini sabar, dan rizkinya luas dan barokah…

Jd, yang mengundang kelucuan itu, ketika ‘gap’ kapasitas 1 dg lainnya itu terllu jauh… tp treatment-nya gitu-gitu aja…. sama, atau bahkan semakin membuat yg bagus jd underpressure…

Smoga ke depan lebih bagus, soalnya sebenarnya banyak tugas penting yang menunggu….

Iklan